Tuesday, December 22, 2015

// // 30 komentar

Riddle #30 - Aku Adalah?

Bagikan:

Ini adalah sebuah riddle,  jawab ya
Riddle #30 - Aku adalah?

aku adalah
source: http://wonderingfair.com/2011/07/22/who-am-i/


Aku ada  di air  tapi  tak ada di laut

Aku ada di api juga di langit

Aku tak akan ada di tanah

 selalu berada diujung hari

Diriku hanya memiliki kepala dan tubuh.

30 comments:

  1. Wah ini sulit riddlenya..

    Tapi aku pernah baca nih, tebak-tebakan. Jawabannya huruf "i"

    ReplyDelete
  2. Awalnya aku bingung, sampai baca bolak-balik berkali-kali. Dikira aku gas apaaaa gitu. Ternyata, pas dibaca lagi, ini clue-nya ngarah ke tulisan; huruf I. Ngecoh bangettt

    ReplyDelete
  3. Mau nebak riddle aaahh~ Udah lama nihh gaikutan..
    Hmm.. Apa yak kira2? Kok yg lain pada jawab 'I' sih? Gak ngerti deh._.
    Aku sih kepikirannya Matahari. Matahari kan ada di laut tp cuma pantulannya doang. Gak mungkin ada di tanah udh psti lah. Matahari jg pnya kepala sm tubuh doang. Tp yg aku bingung matahari cuma ada di ujung hri doang? Trs ada di api sama langit jg? Ah, untuk yg 2 pernyataan itu aku tidak mengertiiiiiiiii.......

    ReplyDelete
  4. Huruf I hihi senang sekali akhirnya bisa njawab riddle disini setelah beberapa kali baca riddle yang sebelumnya jatohnya malah depresi:3 Next riddle ditungguuuuuu\:D/

    ReplyDelete
  5. hahah bingung tapi tahu huruf I, tau juga karena baca komen haha

    ReplyDelete
  6. Hihh udah ketebak semua deh kayaknyaa .,,
    Bikin riddle yang lebih susah ra .. hmmm

    ReplyDelete
  7. sudah banyak yang jawab huruf "i" ya...

    ReplyDelete
  8. puisi kelas tinggi nih ini terbukti karena sulit dimengerti

    ReplyDelete
  9. Huruf "i" -- kepalanya titik, tubuhnya garis lurus di bawah titik itu.

    ReplyDelete
  10. Semua orang hurup i, saya juga hurup i ...

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top