Saturday, December 19, 2015

// // 9 komentar

Jawaban riddle #29 - Kemalingan

Bagikan:

Hallo.

Selamat siang.

Udah pada baca riddle  #29 kan. Yang belum  baca  dulu deh biar paham maksud jawaban riddle ini.
Riddle #29.

Nah  untuk riddle  film horor  itu,  beginilah maksudnya.

Si Aku  itu  habis kemalingan.  Yap, itulah jawabannya.

kemalingan
source: bacadata.com


Alasan kenapa dia bisa di rumah sakit itu karena dibuat pingsan oleh si pencuri. Suara berisik di rumahnya juga padamnya lampu, semua ulah si pencuri yang masuk ke rumah. Karena memang gelap makanya si aku ngelihat  mereka itu sebagai bayangan hitam.

Dia kemalingan juga sudah dijelaskannya dari kalimat terakhir.  sepertinya aku tak akan menonton film horor lagi.  Sudah jelas karena  d tv nya itu sudah nggak ada alias  sudah dicuri.


9 comments:

  1. Oh begitu yah, ternyata jawabannya karena kemalingan. Kayaknya dulu ada yang jawab benar..

    Saya kira dia tidak akan nonton film horor lagi karena terlalu takut, eh ternyata karena TVnya sudah hilang, diambil sama pencuri jadi tidak bisa nonton lagi, he..he...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emnag ada yg bener. 2

      ahahah. kasihan ya

      Delete
  2. salam kenal yaa... ini pertama kalinya aku maen kesini, bingung juga tau tau baca dikasih jawaban, padahal nggk tahu pertanyaannya apa hehehe...
    kalo sempet BW balik ke blogku ya

    http://yudirahardjo.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti baca riddlenya hari senin mas biar ikut jawab

      saya pasti BW kok jadi harusnya link blognya gk usah di cantumin di komentar

      Delete
  3. Aku ketinggalan riddle yang kemarin nih, tau-tau baca jawabannya gini.

    Eh pas baca soalnya emang nyeremin, kalo takut dipaksa nonton film horor terus lampu mati ada sosok hitam tau-tau udah pingsan aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan ketinggalan lagi dong nanti ya ya

      hehe

      Delete
  4. Dari klunya, emang gak ada yang mencurigakan sampe kepikiran maling gitu. Gue ngira dia Phobia. Karena, pingsannya tanpa kejelasan. Setidaknya ada pembahasan dialog buat bocorannya. :D

    ReplyDelete
  5. Malingnya indonesia banget ya, ngambil TV doang. Hehe

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top